Minggu, 11 Maret 2012

Press Release Pekan MDGs

Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Barat bekerjasama dengan berbagai pihak, akhirnya mengambil keputusan bahwa Pekan MDGS tahun 2012 akan dilaksanakan pada tanggal 13-19 April 2012 yang bertempat di Taman Budaya Provinsi Sumatera Barat.

Event ini digagas sebagai media kampanye agar seluruh lapisan masyarakat mengetahui apa itu Millenium Development Goals sehingga setiap orang akan mau berpartisipasi dalam mensukseskan poin kesepakatan MDGS 2015.

Ini merupakan event yang sangat penting, karena akan melibatkan masyarakat dari banyak sektor dan usia. Keikutsertaan mereka bisa dilihat dari penyelenggraan yang melibatkan banyak orang dari kepanitiaan, juga beberapa lomba yang dirancang untuk beberapa tingkat sekolah dan umum.

Selain acara seremonial seperti acara pembukaan, acara puncak dan penutupan, dalam rangkaian kegiatan ini akan melibatkan beberapa pelayanan kesehatan gratis, konsultasi gratis serta beberapa penyuluhan tentang kesehatan.

Acara puncak direncanakan akan dihadiri oleh menteri kesehatan dan akan mengundang menteri koordinator kesejahteraan masyarakat dan menteri dalam negeri.

Selain itu acara ini juga akan membuka stand pameran, pagelaran musik dan seni serta pemutaran film setiap hari dengan berbagai judul yang menarik. tentu saja semua akan membuka cakrawala dan pengetahuan para pengunjung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar