Minggu, 11 Maret 2012

Sambutan Gubernur

KATA SAMBUTAN 
GUBERNUR PROPINSI SUMATERA BARAT 


Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT atas karunia yang diberikan kepada kita semua, dan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Republik Indonesia yang telah memberikan dukungan untuk melaksanakan Pekan Millenium Development Goals (MDGs) tahun 2012 pada tanggal 13-19 April 2012 bertempat di Taman Budaya Propinsi Sumatera Barat.

Undang-undang Republik Indonesia Nomor 36 tahun 2009 tentang Kesehatan mengamanatkan bahwa pembangunan kesehatan harus ditujukan untuk meningkatkan kesadaran, kamauan dan kemampuan hidup masyarakat yang setinggi-tingginya sebagai investasi bagi pembangunan sumberdaya masyarakat. Pembangunan Kesehatan juga tidak terlepas dari komitman Indonesia sebagai warga masyarakat dunia untuk mencapai Millenium Development Goals. 

Tema Pekan MDGs tahun 2012 adalah “Melalui Pekan MDGs Kita Tingkatkan Kepedulian Terhadap kesehatan” merupakan rangkaian acara yang digagas sebagai media kampanye agar semua pihak mengenal tentang Millenium Development Goals sehingga akan memberikan kemudahan dalam menjalankan program selanjutnya dan akhirnya bisa mensukseskan tujuan MDGs tahun 2015. Pekan MDGs diharapkan dapat menjadi langkah strategis bagi kita semua untuk mengenal dan memperkenalkan MDGs kepada masyarakat luas sehingga mendukung program dapat terlaksana dengan baik.

Saya menghimbau agar semua pihak mau berpartisipasi dalam kegiatan Pekan MDG’s ini dan bisa menjadikan event ini sebagai langkah strategis bagi masing-masing pihak yang terlibat. Terima kasih atas bantuan dan partisipasi semua pihak, dan bersama-sama dengan do’a dan usaha kita sukseskan MDG’s 2015. Sumatera Barat Sejahtera.
Padang, Maret 2012 

GUBERNUR PROPINSI SUMATERA BARAT 

IRWAN PRAYITNO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar